Lulur Nature Organic 100%



Lulur Nature Organic, tanpa bahan kimia *100% Alami

Review tentang lulur yang lagi booming akhir-akhir ini yuk, sebenarnya saya juga kenal lulur ini awalnya dari teman kampus, sewaktu saya main ke kostannya dia lagi asyik luluran sambil baca koran, bisik berbisik akhirnya dia bilang kalo lagi pake lulur wajah buat ngobatin jerawatnya yang sumpah bikin merinding, soalnya jerawatnya itu gede-gede, merah lagi, horor... :(


Nah, sekitar 2minggu kemudian saya lihat perubahan di wajahnya, jerawat yang dulunya seabreg dan gede-gede itu sekarang makin kempes dan tipis. Waaaahhh pemikiran kejam saya pun timbul *boleh juga nih lulur, kira-kira bisa ngurangi minyak yang numpuk di wajah saya gak ya?? Hahaha

Daaaaaan.... Tararaaammm..., sayapun mencobanya mbkahahaa. Hingga akhirnya, saya jatuh cinta dengan lulur nature organic, diasamping alami, lulurnya juga bikin kulit saya sehat, cantik, cerah, gak kusem lagi, dan yang paling penting adalah minyak di wajah saya jadi berkurang *yess, tawa kuda membahana.

Wujudnya begini nih... :D



Untuk hasil maksimal, makenya gak usah banyak-banyak, saking pengen cepet dapet khasiatnya jadi makenya banyak.. *HINDARI!!! bahaya kaan..:D

  
Ada aturan pakaninya kok, bener deh.. kalo kita ikuti perintah dan aturannya insyaallah dapet khasiatnya.. :), nah segini begini nih kalo sudah ditambah air, jangan terlalu kental atau encer ya *yang sedang-sedang saja hohoho

Lulur 100% alami tanpa bahan kimia, mengatasi berbagai masalah kulit, kulit sista bermasalah? pakai obat-obatan yang mengandung kimia? stop! beralihlah ke lulur nature organic, lulur alami yang aman buat kulit.




Naaaahhh perjalanan saya kenalan dengan lulur nature organic pun berlanjut, akhirnya saya putuskan untuk memasarkan lulur tersebut pada orang-orang di sekitar saya (keluarga, sahabat, teman, dan semuanya) yang memiliki masalah dengan kulit wajah mereka. Beneran deh, beruntung banget katemu sama lulur nature organic, makasih juga buat endut yang udah ngenalin saya sama lulur kece ini..:D

Teman-teman gak usah khawatir dan bingung gimana cara dapetin lulurnya ya, contac aja saya buat dapetin lulurnya.. banyak variannya loh *wanginya bikin ngeces deh pengen dimakan :D

Baca sedikit penjelasan tentang lulur nature organic yuk.. Gimana mau sayang kalo gak kenal?? iya kan? :D *dangdut pisan ==> tak kenal makanya tak sayang... red.

Tahukah sista, bahwa pembersih/obat wajah yang kita pakai itu mengandung bahan kimia, parfum, alkohol yang membahayakan kulit? Saat ini telah hadir lulur alami yang aman dipakai kulit, aman untuk ibu hamil,ibu menyusui, anak-anak, pria maupun lansia. :)

Ini Khasiat-khasiatnya:

1. Varian Greentea :
- Pori-pori mengecil
- Menghilangkan minyak yg berlebihan di wajah
- Kulit halus lembut dan Kenyal
- Menjaga dan mengurangi komedo
- Flek hitam dan bekas jerawat memudar
- Menjaga timbulnya jerawat
- Jerawat cepat mengering
- Wajah kusam menjadi cerah
- Wajah fresh, segar dan kinclong

 

2. Varian Coco Oat Milk:
- Melembabkan kulit
- Mencegah kegelapan kulit
- Mencerahkan kulit
- Mencegah penuaan kulit


3. Varian Strowberry:
- Melembabkan dan melembutkan wajah
- Menutrisi wajah, mencerahkan dan memudarkan flek hitam
- Mengecilkan pori dan meremajakan kulit wajah



4. Varian Carrot Tomato:- Mengatasi minyak berlebih di wajah dan jerawat yg meradang
- Komedo yg kasar akan menipis
- Mengecilkan pori dan menghaluskan wajah


5. Varian Banana Soy Milk
- Melembabkan dan menghaluskan kulit yg kering
- Menjaga elastisitas kulit wajah
- Mengangkat sel kulit mati
- Melawan proses-proses penuaan
- Mengeringkan jerawat
- Mengatasi kulit iritasi

Beberapa testimo dari cust saya yang menyatakan senang dan cocok dengan lulur alami ini..


Tengkyu semuanyaaaaa... :'D, Yuk ah pake lulurnya, lulur alami gaka pake campuran bahan kimia yang bisa membahayakan kulit. Rasakan perbedaannya setelah memakai lulur nature organic. Gabung jadi reseller dan dropship Nature Organic juga bisa banget, ada harga khusus lagi..

Silahkan hubungi:
SMS: 0899-6373-933
BBM: 757BD1F2

Silahkan lihat Koleksi fashion Naira Shop yang update setiap hari:
FB: Naira Nishwa Khan
iG: @nairamehnaz
Line: nairaqueen

0 Response to "Lulur Nature Organic 100%"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar positif, salam sayang saling mengunjungi