Perjuangan Menuju S.Pd

Bingung apa yang mesti saya tulis, saya hanya ingin teriak "Horeeee...... Akhirnya saya jadi sarjana S1, study saya selesai... hahahaha"

Teriakan bangga, teriakan heran, teriakan sama sekali tidak disangka. Sesuatu banget... kemaren saya masih sibuk bolak-balik kampus, duduk nunggu dosen di mushola, wara-wiri ke ruangan wakil dekan yang juga dosen pembimbing skripsi saya. Diomelin, dinasehatin, ditinggalin... sudah saya rasakan. Meskipun harus bolak-balik tempat printan, abis duit banyak cuma untuk segaris coretan bolpoin dosen (revisian), ditanyain validitas itu apa, reliabilitas itu apa, daya pembeda itu apa, dan saya gak ngerti alhasil senyum manis dan geleng-geleng.. dospem pun nyuruh saya cari tahu dan setor pada agenda bimbingan selanjutnya, oke semuanya telah saya alami sendiri... haahha.

Tanggal 14 Juni 2014, tepat pukul 15.00 resmi telah menyelesaikan studi saya, resmi bahwa S.Pd tepat berada di belakang nama pemberian kedua orang tua saya. Huaaaaahh.... sesuatu yang subhanallah sekali, masih terharan-heran, tapo ini memang kenyataan bahwa status saya sebagai MAHASISWA telah resmi selesai, dengan perjalanan yany cukup dan sangat berliku, tapi itulah yang membuat berkesan, "Proses".

Daaaan...
Perlu kalian tahu, buat siapapun yang mungkin sekarang lagi ngerjain tugas akhir skripsi, bahwa sidang skripsi itu gak nyeremin, biasa aja, suwerr.. *sok iyeh
Bismillah nawaitu berdoa semoga diberi kemudahan, jangan lupa harus nguasain skripsi sendiri, harus pinter ngomong dan pasti kudu PeDe sama skripsi kita. Penguji pasti kalaaaah... meskipun pada kenyataannya ada saja dosen penguji yang kekeuh gak mau ngalah, jadi gimana solusi biar cepat kelar sesi tanya-jawabnya??? Kasih senyum aja.. :)

Hahahah
Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee tinggal nunggu WISUDA
Terimakasaih Ya Allah...
13 Agustus 2014, saya akan memakai toga, tentu saja bangga... tapi yang lebih membanggakan adalah karna saya telah membuat orangtua bahagia, kata bapa  dan ibu "berasa plong...", dan saya juga sama, berasa plong beban yang selama 4tahun saya pikul akhirnya terlepas juga. :D



2 Responses to "Perjuangan Menuju S.Pd"

bundayati.com mengatakan...

Wuiiih, Naira kwerwreeen. Selamet ya. Saat Wisuda pastinya pake 'jarek' alias kain, dan pastinya lagi yang dipake kain 'cirebonan' donk. Makasih ya udah berkunjung ke blog bunda.

Iim Muhimatussalamah mengatakan...

Bunda yatiii... trimakasih sudah berkunjung ke blogku ya bun, trimakasih juga untuk ucapan selamatnya.. :D
Mohon maaf lahir dan bathin bunda... :)

Posting Komentar

Tinggalkan komentar positif, salam sayang saling mengunjungi