Ucapan Terimakasih


 


Terimakasih Allah...
Terimakasih karena takdirkan aku lahir dari rahim wanita yang sangat cantik dan menawan.
Terimakasih karna takdirkan aku jadi anak dari ayah yang hebat.
Terimakasih karena kau tetapkan iman-islamku untuk terus mengikuti perintah-Mu.
Terimakasih Allah..
Karna kau ciptakan seoarng ayah yang kuat, yang cerewet setiap kali anak gadisnya bepergian.

Meski kadang putrinya kesal, marah, karna keinginannya selalu ditentang.. namun, semakin dewasa semakin sadar bahwa semua itu karna kekhawatiran.
Ayah ingin tetap melindungiku, ayah takut putrinya disakiti, bila dirangkum bisa dibilang karna AYAH SANGAT MENYAYANGIKU.



TerimKasih Allah,
Karena kau jadikan aku anak yang selalu dicerewti ibu setiap kali mulai malas ke dapur.. jika tidak seperti itu, mungkin kini aku tidak bisa membedakan mana lengkuas, dan yang mana jahe.

 
Terimakasih ibu, kau cerminan aku untuk menjalani hidup selanjutnya.
Aku akan jadi wanita super yang memiliki banyak tangan dan kaki sepertimu, gerak yang cepat dan cekatan.. mengerjakan semua pekerjaan rumah dalam waktu singkat. 
Sungguh, patut jadi idola.. kelak ketika aku menjadi nyonya di rumah pria yang kusebut imamku, aku akan membuatmu bangga terhadapku, seperti halnya selama ini aku bangga padamu.


Terimakasih Allah,
Aku menikmati hidupku...
Aku ikhlas waktu ku untuk patuh pada mereka, aku rela menyanggupi inginnya yang pasti untuk kebaikanku, menikmati omelannya, menikmati tawa cerianya.
Setelah sempat (waktu itu) beberapa hari di rumah tanpa mereka karna bapak harus bertahan dg infusan rumahsakit & ibu menjaga beliau, aku mengakui sangat kehilangan.
 

Kini, biarkan aku menikmati setiap detik waktu yang berlalu bersama kedua orangtuaku, karna aku tak tahu kapan napas terakhir berhembus , entah kapan nadi berhenti, hanya ingin menikmati kebersamaan ini sekarang, selalu.


Terimakasih Allah,
Karena rasa kehilangan yang KAU hadirkan membuatku ingin selalu menikmati waktu bersama mereka yang kukasihi.
 

0 Response to "Ucapan Terimakasih"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar positif, salam sayang saling mengunjungi