Wow... Tunggu Aku Selangor :D



Hai hai hai… selamat malam sahabat blogger semuanya. Gimana kabarnya nih? Baik-baik saja kah?, laper? Kepanasan? Kehujanan? Atau lagi galau? Ya Ampuun lengkap banget pertanyaan saya, ya? :D
Hei penonton…! Jadi ceritanya saya lagi pengen banget jalan-jalan, cuci otak biar seger. Eh iseng buka-buka internet ada event “My Selangor Story 2013” .. Mauuuu… *iyalah siapa sih yang nggak mau alan-jalan gratis?, ke luar negeri lagi.

Eh Ngomong-ngomong daritadi cas-cis-cus belum sempet memperkenalkan diri ya? Hahaha. Kenalin, nama saya Iim Muhimatussalamah. Di rumah dipanggil Noim, kadang juga Nyenye *entah apa maksud mereke memanggil Nyenye. Kalo Noim itu singkatan dari Nok Iim (Asli cirebon, jadi sapaan untuk anak perempuan adalah nok). Sedangkan Nyenye… kata kakak, saya ini kaya nenek-nenek *plakkk, golok mana golok. Beda lagi di kampus, temen-temen panggil saya dengan sebutan Imbron. Dulu waktu SMP-SMA juga lain lagi, ada yang panggil Gadis, Daim, ya pokoknya mereka demen banget ganti-ganti nama orang padahal belum sekalipun saya potong tumpengngganti nama. Nah, tau nggak kalo di facebook beda lagi… saya kan doyan banget nulis, gabung di komunitas penulis, banyak temen penulis, dan mereka lebih akrab memanggil saya “Naira”:D, gimana? Pusing, kan?. Usia saya 21 tahun, Sekarang kuliah semester 7 di Universitas yang ada di Cirebon. Saya sangat senang traveling,. Itu semua Gue Bangeet… Blogging, Traveling, Fun, Adventure.

Tahun baru kali ini semoga saya termasuk 20 peserta yang bisa ke Selangor Malaysia… jujur banget. Semangkaaaaaa…! Pasti saya termasuk 20 peserta yang beruntung itu. Saya bisa kok nulis, banyak tulisan saya di note fb, di blog, di berbagai media meskipun belum ada konfirmasi bahwa karta saya dimuat. Gubrakk. Tapi saya percaya, sukses itu butuh proses, jika ingin menjadi penulis besar dan karyanya dibaca banyak orang, maka kita juga butuh perjuang yang besar. Tulis, kirim, lupakan… tulis, kirim, lupakan… maksudnya adalah setelah kita menulis, lalu kirim ke media, nah setelah itu kita lupakan karya yang baru saja dikirim… supaya nggak kepkiran dan nggak bete karena belum ada konfirmasi dari media yang bersangkutan :D. Itulah kunci yang diajarkan penulis-penulis senior saya, seperti Om Donatus A. N, Mas Boim Lebon, Papa Mayoko Aiko, Bunda Erin Erina, Ayah Handoko S. Z dan Abah Yoyok. Merekalah penyemangat saya, inspirasi buat saya. Saya suka nulis, jalan-jalan, ceria apalagi kao udah gabung sama anak yang selera humornya tinggi, wah cocoklah.








Saya pasti bahagia sekali bisa jalan-jalan ke luar negeri, mengenal keindahan alam selangor, melihat Indonesia dari udara… (ketauan banget belum pernah naik pesawat) :D. Pasti akan banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan di sana. Sebuah perjalanan yang menyenangkan dan penuh tantangan, menulis segala aktifitas itung-itung nulis diary. Sampai disini dulu ya, semoga MSS 2013 bersedia memboyong saya ke selangor beserta 19 peserta lainnya. Bila ada kata yang kurang sopan atau terlalu nyeleneh, saya mohon maaf, dan bila terhibur dan betah membaca tulisan saya itu semata-mata karena Yang Maha Kuasa. Terima kasih. 

2 Responses to "Wow... Tunggu Aku Selangor :D"

Erny Binsa mengatakan...

Hehehe.... semoga menang yaa dan bisa ke malaysia, trus nanti saya bisa ikutan nyusul.. :D

Iim Muhimatussalamah mengatakan...

Aamiin... terimakasih ya do'anya, terus kalo nanti mba nyusul kita ketemu deh... :D

Posting Komentar

Tinggalkan komentar positif, salam sayang saling mengunjungi