Februari Bulan Kasih Sayang?

Banyak yang menyebutkan bahwa bulan Februari adalah bulannya kasih sayang. Penuh cokelat, penuh cinta, dan penuh penuh dengan sensasi apapun yang mengekspresikan bahwa dirinya mncinta maupun dicinta.

   Kenapa hanya bulan Februari yang dispecialkan? kenapa juga ditetapkannya harus tanggal 14 Februari? apakah sebegitu banyaknya tanggal di kalender, dan dari 12 bulan selama setahun itu hari kasih sayang hanya ada di bulan Februari? Sedih ya... kan kasihan bulan-bulan yang lain nggak dianggap penuh cinta, nggak dispecialin kayak bulan Februari. Hmm... Saya sangat tidak setuju kalo ada yang terlalu berlebihan membanggakan hari Valentine... *Ya, meskipun itu hak semua orang.

   Menurut saya, setiap hari adalah penuh cinta seperti yang diekspresikan dengan warna pink, malahan bukan hanya pink tapi masih banyak warna-warna lain yang bisa diekspresikan keindahannya, seperti warna pelangi. Indah bukan?, karya seni alami bukan karena rekayasa manusia... dari berbagai warna, kemudian dipadu jadi terlihat sangat indah.

    Kalian baca ini deh ya... Kalo sekedar pengen ngasih cokelat, ngungkapin cinta, kan nggak mesti harus di tanggal 14 Februari. Keburu jamuran loh perasaan kamu dipendem terus. Kalo mau ngasih cokelat, nggak harus nunggu tanggal 14 Februari, kasian kan do'i kamu kalo pengen dapet cokelat dari kamu harus nunggu 14 Februari dulu... *Setaun sekali gitu ngerasain cokelat dari kamu? (GUbrakk)

    Sist and Mbro...
Mengekspresikan cinta bisa kamu lakukan kapan saja, tanpa harus menunggu yang katanya moment indah, romantis atau apalah. Rasanya juga sama aja kok, kalo ditolak ya bikin sakit... kalo diterima ya bikin hati kamu pada ditumbuhin bunga. *Iya kan? :p
Jadi, nih ya.. kalo ada orang yang kamu sayang atau ngakunya sayang sama kamu nggak ngucapin Valentine di bulan Februari jangan marah,, itu artinya dia paham betul mengekspresikan cinta itu nggak mesti nunggu 14 Februari, tapi setiap hari. Karena dia akan sangat merasa kecil kalo tuk sekedar ngucapin sayang di bulan Februari. Mau dibilang romantis?, mau dibilang sayang dan cinta?, bukan dengan memberikan cinta yang beda dan Wah di tanggal 14 Februari. Tapi, dengan memberikan warna cinta yang beda dan wah di setiap hari... *Eaa... :D

#Tips dan Komen dikit buat Sist & Bro

0 Response to "Februari Bulan Kasih Sayang?"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar positif, salam sayang saling mengunjungi