Seputar Habibie & Ainun


Bingun harus mulai dengan apa dan gimana. *lebay
Bismillahirohmanirrohiin...

Saya mau berbincang-bincang seputar Habibie & Ainun ya... Jujur, saya sangat suka film maupun bukunya. Keren. Sukses ngebuat saya nangis berkali-kali sampe idung mampet.
Film dan juga bukunya bukan hanya menceritakan kisah cinta Pak BJ Habibie dengan Istrinya (Ibu Hasri Ainun), tapi di dalamnya juga menceritakan banyak hal. Menceritakan keadaan bangsa Indonesia pada masa itu, menceritakan bagaimana Pak Habibie berjuang keras demi kemakmuran bangsanya, demi menjunjung tinggi Indonesia di mata dunia. Ya, film dan buku Habibe & Ainun sangat bagus... dua moment yang paling membuat saya sesak dan nangis kejer adalah ... sewaktu Pesawat hasil rancangan Pak Habibie lepas landas dan disaksikan Presiden Soeharto dll dan Ketika Pak Habibie Menangis menitikkan airmata lantaran usahanya selama ini sia-sia sambil memegang pesawat yang penuh debu. Disini saya merasakan betapa kecewa yang teramat sangat, sedih dan terpukul yang teramat sangat jika ada di posisi Pak Habibie... #Sangat sulit di jaman sekarang memiliki pejabat yang jujur dan tulus seperti Pak Habibie.

Ditambah itu juga saya sangat suka dengan peran Bunga Citra Lestari sebagai Ibu Ainun dan Reza Rahadian sebagai Pak Habibie. Sumpah keren banget. Dari dulu saya kagum dengan Aktor (Reza Rahadian) yang sering mendapatkan piala awards ini, mainnya selalu keren, total dan profesional. Diperankan sebagai apapun, selalu bisa. Reza Rahadian, awalnya saya tidak begitu kagum dan biasa saja. Tapi semenjak memerankan tokoh Pak Habibie... Reza sangat keren, sangat profesional memainkan perannya. Aktor hebat dan aktor pertama yang saya kagumi... *sebelumnya biasa aja hihihi

Suka dengan Reza, dia termasuk type cowok yang nyenengin, manis, pendiem, sastra banget aura wajahnya... *eaa
Kapan berkunjung ke Cirebon ya? Pengen foto dan minta tanda tangan Pak Habibie di Buku saya.
Reza... semoga makin gemilang karirnya. Selalu profesional dan keren dalam memainkan film biar saya juga makin setress mengagumi aktor keren macam kamu. Ok? 
Pak Habibe... semoga saya bisa menulis cerita yang indah dan bermanfaat untuk semua orang seperti bapak.. :)









Nb: dilanjutin nanti lagi ya... internetannnya abis :p


3 Responses to "Seputar Habibie & Ainun"

Unknown mengatakan...

Kunjungan Malem SObat...

Jangan Lupa Mampir Ke Blog Saya Juga....

Belajar Photoshop mengatakan...

kebetulan sekali menurut saiia.. pemeran habibie nya pas :) hehehe.. keren nii pilem :)

Iim Muhimatussalamah mengatakan...

saiful_ Ok siappp... :))

Belajar Photoshop_ Iya bener banget kerenn sobb :))
thx ya kunjungannnuya

Posting Komentar

Tinggalkan komentar positif, salam sayang saling mengunjungi