My Graduation (13 Agustus 2014)



My Graduation (13 Agustus 2014)

Alhamdulillah… akhirnya tali toga telah pak rektor pindahkan dari sebelah kiri ke seblah kanan (?), ahahhaa norak ya? Tak apalah lebay sedikit yang penting saya senaaaaang dan bahagia.
Kamu tau rasaanya seperti apa?, saya merasakan bahagia yang teramat sangat, bukan karena saya tapi karena orangtua saya. Saya bangga dan hampir meneteskan airmata tatkala berdiri di hadapan pak rektor, beliau mengucapkan selamat kepada saya, Subhanallah… ibu-bapak, engkau telah berhasil menyekolahkanku sampai sarjana, cita-citamu selama ini telah rampung “melihatku diwisuda, melihat anak-anakmu memakai toga”.

Bahagia tak terkira, untuk diceritakan sekalipun rasanya membutuhkan waktu yang sangat banyak, menceritakan perjalanan bagaimana menyusun skripsi, yang subhanallah nikmatnya teramat sangat… airmata, letih, keringat, tenaga, biaya semuanya terkuras habis demi mendapatkan gelar sarjana.  Saya berterimakasih banyak untuk pembimbing skripsi saya, yang dengan sabar dan telaten menjelaskan detail kekurangan dari isi skripsi saya, membimbing saya, menasehati saya yang terkadang bandel karena jujur sudah letih sekali dengan skripsi.

Tapi, kamu tau rasanya setelah skripsi kita selesai? Dan mengikuti siding skripsi? Kita bias menjawab dan menjelaskan isi skripsi kita dengan percaya diri dan bangga? Tanpa revisi sedikitpun? Nikmatnya luar biasaaa… memang benar, tak ada perjuangan yang sia-sia, setlah lama bimbingan, menghabiskan banyak tinta dan kertas, berserakan dimana-dimana, bahkan sampai mengabaikan kewajibanku di rumah sebagai anak perempuan yang harus membantu ibunya (mencuci, membereskan rumah, menyapu dll), ya maaf ibu saya kala itu benar-benar mengorbankan ibu untuk skripsi saya, :’( *sangat sedih.
Tapi, hari ini anakmu bu telah berdiri di hadapan rector memakai toga kebanggaan, tentu airmata bangga dan bahagiia tidak lepas dari matamu dan juga bapak… (peluk mesra untuk ibu dan bapakku).
Terimakasih untuk segalanya, tetap doakan anakmu supaya menjadi anak yang sukses dan bermanfaat… anakmu tentu masih akan membanggakanmu, dengan prestasi dan keahlian yang dimiliki. Doakan anakmu bias mewujudkan impian-impiannya..!
Selamat menjadi sarjana untuk teman-teman seperjuanganku semuanyaaaaa… I love youuuu.

Ingat!!!!!! Pengalaman saya yang sekarang telah menjadi sarjana (ciyeeee), bukan pada saat siding/wisuda yang paling diingat di kepala, tapi adalah PROSES selama sripsi itu dibuat, so teruslah berjuang untuk bisa menyelesaikan skripsi, meskipun berat dan memang banyak sekali cobaan.

 Nah yang di bawah ini kaya terdampar di pinggiran, panaas susah keluar, parkiran penuuuh.. :D, yang sampingku pakai kerudung biru dongker itu adikku, nah yang pakai dress putih dan senyum menawan itu ibuku.. :*
*Pasti pada bingung, foto ibu dan bapak bareng saya manaaa??? hahaa nanti ya nyusul, soalnya ada di kamera satunyaaaa hehehe :D special paling keren kalo sama my family

 

0 Response to "My Graduation (13 Agustus 2014)"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar positif, salam sayang saling mengunjungi