Perawatan Alami Terbaik


Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih, karena sudah mampir ke blog saya... :), lama ya belum nulis lagi, pasti sepi nih blog gak ada isinya...
Alhamdulillah sudah hampir 2th saya menyetir toko online yang bernama Naira Shop, dari mulai nol sampai alhamdulillah sekarangpun (gak terlalu) nol, karena kebanggaan tersendiri bisa nyari modal untuk idupin toko online saya... :D

Dan, produk unggulan tahun ini adalah lulur nature organic, dan jamu majakani aceh (kanza), kenapa kok bisa best seller? Tentu karna produknya memang kenyataan bagus dan sudah banyak yang membuktikannya, termasuk saya sendiri.
Seperti yang pernah saya post sebelumnya mengenai lulur nature organic, bahwa lulurnya terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas (Madu, susu, lemon, minyak zaitun, air beras dan bahan-bahan berkualitas lainnya). Sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit kita, terutama untuk mba/bunda yang pengen tampil tetep sehat kulitnya, kenyal dan lembut secara alami. Jerawat bisa kempes dengan lulur tersebut, juga keluhan lain seperti pori-pori besar, minyak berlebih, bekas jerawat, kulit sensitif, komedo numpuk, flek hitam serta keluhan lainnya. 
Ada yang bertanya begini, "Mba, kalo suami saya boleh pake gak? dia berjerawat parah..", "Mba saya lagi hamil, boleh gak pake lulurnya?"
Oke saya jawab ya... "Bahwa lulur ini real terbuat dari bahan-bahan alami, yang artinya aman dipakai siapapun (anak-anak, remaja, orang tua, laki-laki, ibu hamil/menyusui), jadi lulur ini aman dipakai suami mapun ibu yang sedang hamil"
Lalu, majakani sendiri untuk apa?
Jamu majakani aceh (kanza), adalah jamu herbal untuk kesehatan organ intim wanita, untuk membersihkan rahim wanita.
Manfaatnya apa saja?
  • Menyembuhkan keputihan, bau tak sedap
  • Kista, miom, jengger ayam
  • Program hamil
  • MissV kembali keset dan tidak becek
  • Makin disayang suami
Untuk info lebih lanjut, dan buat yang pengen tau apa "kata mereka" yang sudah memakai produk Naira Shop, langsung add facebook ownernya aja ya... Naira Nishwa Khan/ facebook.com/naira.mehnaz. Di situ buka album "About Cust Naira's & Testimonya (Clothing/LNO)", dan banayak deh disitu kiriman testi dari cust yang sudah memakai produk yang naira shop jual, bagaimana??? mau sehat wajahnya? mau sehat badannya?? mau sehat missV'a supaya makin didemenin suami?? atauuuuu mau tampil modis pakai fashion dari naira shop? sudah banyak mereka yang berbelanja karena memang trusted seller + recommended olshopnya.

Info Kontak Naira Shop/Naira Online Store:
SMS/WA : 0899-6373-933
BBM : 54de52a4
LINE : nairaqueen
Instagram : @lulurwajahalami
Facebook : Naira Nishwa Khan

 

1 Response to "Perawatan Alami Terbaik"

Unknown mengatakan...

ijin share teteh :)

Posting Komentar

Tinggalkan komentar positif, salam sayang saling mengunjungi