Makna Orangtua (Dua Orang Yang Paling Berpengaruh)

Dua Orang Yang Paling Berpengaruh dalam hidup saya.. adalah Ibu dan Bapa. Senyum beliau lah yang selama ini terus menuntun saya untuk terus berdiri. Karena bapak, dan Ibu. Saya paham, meskipun terkadang sifat kerasnya timbul, itu semata-mata untuk kebaikan saya. Saya menyayangi keduanya, sampai kapanpun.
Maaf, putrimu ini masih belum berhasil membuatmu bahagia
Putrimu masih terlalu nakal ...
Putrimu masih cengeng

Ibu ...
Senyum tulus diantara garis-garis menuamu
Lebih indah bagiku

Bapak ...
Caramu menyayang, lakumu
Begitu berarti untuk kami, putrimu..

Takkan lagi ada airmata duka..
Aku yakin itu

Hey..
Jadi pengen nagis begini ya .. ingat bagaimana perjuangan beliau mencari dana umtuk kami tetap hidup, tetap sekolah, tetap makan.
Wong urip iku kudu prihatin
Aja bosen jejaluk ning Gusti Allah, Allah pasti ngerungu donga hambane
Sampai saat ini, masih ingat masa-masa sulit, sakit, bahagia, nano-nano pokoke.. ^__^
 



0 Response to "Makna Orangtua (Dua Orang Yang Paling Berpengaruh)"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar positif, salam sayang saling mengunjungi