Info Mengenai Kista



Wanita harus memperhatikan ini;
Bau tidak sedap pada kewanitaan bisa disebabkan karena adanya keputihan, infeksi, kebiasaan kurang bersih (terlalu lembab). Banyak wanita mencari jalan untuk menghilangkannya dengan berbagai cara seperti penggunaan sabun pembersih ataupun cairan antiseptik, padahal penggunaan produk tersebut akan menyebabkan flora normal sekitarnya hilang sehingga area kewanitaan menjadi rentan terhadap infeksi bakteri/jamur/virus penyebab keputihan.


 .   Perawatan yang salah pada area kewanitaan seperti penggunaan sabun pembersih kewanitaan, kurang berhati2 di toilet umum akan menyebabkan area sekitarnya rentan terhadap infeksi bakteri/jamur/virus penyebab keputihan dan kanker serviks.
·   Keputihan yang didiamkan sehingga memburuk infeksinya dan menjalar ke tulang panggul sehingga menyebabkan kemandulan.
·    Adanya penyakit seperti Miom, Kista, Endometriosis. Bisa terjadi karena kurang tuntasnya menstruasi keluar setiap bulannya, tidak diketahui secara pasti apakah menstruasi yang keluar setiap bulannya keluar secara tuntas, sehingga banyak wanita yang tidak tahu kalau dirinya menderita Miom/Kista (tumor jinak).

Kurangnya perawatan vagina dan rahim saat setelah melahirkan terkadang membuat terjadinya infeksi rahim.
Kesembuhan penuh setelah melahirkan memerlukan waktu sekitar 1-2 tahun, sehingga biasanya disarankan untuk menunggu sebelum hamil kembali.

Untuk membantu membersihkan sisa darah saat setelah melahirkan dan mencegah infeksi serta mengencangkan kembali otot vagina bisa dilakukan dengan mengkonsumsi jamu Majakani Kanza, Majakani kanza adalah ekstrak buah majakani dan rempah-rempah bahan alami lainnya yang sangat baik untuk memulihkan otot-otot vagina yang melemah, membuat vagina kembali kesat dan rapet, itulah mengapa Majakani menjadi dambaan pasutri..
:)

Perjalanan sperma ke sel telur sangat dekat jika kita ukur dengan tangan,, tidak lebih dari 1 jengkal, tapi bagi sel sperma yang berukuran 0,05mm, jarak tersebut sangatlah jauh. Dari 20juta sel sperma hanya 1 yang sanggup bertahan sampai menuju sel telur,, banyak sperma yang mati.

Program hamil adalah, segala daya dan upaya yang dilakukan untuk meningkatkan peluang kehamilan,.

Segala usaha, mulai dari doa, sedekah, bersemedi, olahraga, ngatur waktu HB, suplemen, obat, bayi tabung, apa saja.

Majakani Kanza menawarkan program hamil menggunakan majakani aceh kanza,, tujuan penggunaan adalah menyehatkan vagina dan rahim sebagai upaya mempermudah terjadinya pembuahan,,

Sperma yang sehat dapat hidup di rahim yang normal selama 3-5 hari, namun di rahim yg tidak sehat, sperma dapat mati beberapa menit setelah ejakulasi.

Keasaman rahim mempengaruhi waktu hidup sperma dan kesehatan rahim sendiri,, rahim yang terlalu asam menyebabkan sperma cepat mati, dan yg terlalu basa, malah menyebabkan mudahnya bakteri dan jamur hidup,, pada wanita yang perawan biasanya memiliki rahim yg lebih asam dibanding yg sudah menikah, inilah penyebab banyak wanita yang mengalami keputihan setelah menikah.

Kondisi lendir serviks mempengaruhi proses perjalanan sperma ke sel telur, karna diibaratkan pesawat, langit adalah lendir serviks, dimana langit yg gelap, hujan, dan badai adalah penyebab jatuhnya pesawat.

Penyakit adalah penghalang yang pasti,, misalkan, keputihan adalah pertanda kalau di dalam rahim anda ada benda asing yang mengganggu,, normalnya keputihan akan membawa benda asing tersebut keluar,, setelah keluar,, keputihan akan berhenti.. Namun jika keputihan anda tidak berhenti biasanya sudah terjadi infeksi, tandanya keputihan yg sedikit menjadi banyak,, dari yang bening menjadi putih, kuning, hijau, dari yg tidak menganggu menjadi gatal bahkan panas, terasa ngilu dan sakit pinggang, dll..
                                                                                                                        
Seperti boyke bilang, keputihan adalah penyakit yang terabaikan,,
Awal penderita kista (tumor jinak) biasanya tidak disertai gejala tetapi lama kelamaan akan menimbulkan nyeri. Waspada nyeri haid karena bisa merupakan gejala adanya kista. 20-30 % kista dapat berpotensi menjadi ganas.

Banyak wanita menderita kista dan tidak menyadari adanya tumor tersebut sampai tanpa sengaja periksa ke dokter. Jumlah penderita semakin meningkat dari hari ke hari. Menstruasi keluar setiap bulannya, apakah keluar secara tuntas? Jika tidak tuntas memicu tumbuhnya kista.


Berikut PENYEBAB KEPUTIHAN

Penyebab keputihan secara umum adalah:
1.   Ketidakseimbangan hormon
2.   Gejala suatu penyakit tertentu
3.   Rusaknya keseimbangan biologis dan keasaman (ph) lingkungan vagina.
4.   Sering memakai tissue saat membasuh bagian kewanitaan, sehabis buang air kecil maupun buang air besar
5.   Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
6.   Sering menggunakan WC Umum yg kotor
7.   Tidak mengganti panty liner
8.   Membilas vagina dari arah yang salah. Yaitu dari ke arah anus ke arah depan vagina
9.   Sering bertukar celana dalam/handuk dgn orang lain
10. Kurang menjaga kebersihan vagina
11. Kelelahan yang amat sangat
12. Stress
13. Tidak segera mengganti pembalut saat menstruasi
14. Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
15. Tidak mejalani pola hidup sehat (makan tidak teratur, tidak pernah olah raga, tidur kurang)
16. Tinggal di daerah tropis yang lembap
17. Lingkungan sanitasi yang kotor.
18. Sering mandi berendam dengan air hangat dan panas.
19. Jamur yang menyebabkan keputihan lebih mungkin tumbuh di kondisi hangat.
20. Sering berganti pasangan dalam berhubungan sex
21. Kadar gula darah tinggi
22. Sering menggaruk vagina.
 
SOLUSI KEWANITAAN SEHAT SECARA ALAMI

Add caption
Yuk rawat organ intim kita dengan mengkonsumsi jamu majakani kanza sis.. :), harapan setiap wanita adalah memiliki keturunan, untuk itu salahsatu caranya adalah dengan membersihkan missV dari berbagai kotoran, virus maupun jamur, agar program memiliki anak pun bisa terwujud dengan baik...

APa sih Majakani Aceh Kanza itu??
Nah budayakan MEMBACA yuk bunsiis, dengan MEMBACA kita kan jadi TAHU..

Majakani atau manjakani adalah buah yang tumbuh di Indonesia. Majakani telah lama dikenal di Indonesia sebagai tumbuhan yang bermanfaat guna kesehatan organ intim wanita. Biasanya digunakan untuk mengatasi keputihan maupun untuk menjadikan organ intim wanita lebih elastis. Dalam banyak riset, Buah Majakani banyak bermanfaat bagi kesehatan organ intim karena mengandung tannin, asid tanik, antioksidan, vitamin (terutama vitamin A dan C), kalsium, besi, serat, protein dan karbohidrat.

Merawat Organ Intim Perempuan
Dalam hal kesehatan, Majakani dapat membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. Khasiatnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebih di area organ intim kewanitaan. Manjakani mengandung tannin yang berguna mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk membasmi bakteri penyebab keputihan. Dan sst, khasiat lain yang didambakan perempuan adalah untuk menambah kerapatan, dan menjadikannya lebih keset.

Membersihkan Jamur dan Bakteri
Majakani berkhasiat untuk membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. Khasiat lainnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebihan di area miss V dan membasmi bakteri penyebab keputihan. Dan khasiat lain yang didambakan para wanita adalah untuk menambah kerapatan dan menjadikan miss V lebih keset. Khasiatnya memulihkan elastisitas miss V, juga meningkatkan elastisitas otot area kewanitaan.
Untuk perawatan lanjutan Majakani juga bagus untuk mencegah kanker serviks.

Manjakani Dambaan Pasutri
Buah Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu KEPUASAN pria dan wanita saat behubungan intim.

Ekstrak manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering,” ungkap Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma.

Menurut Hembing, penggunaan manjakani pada zaman dulu biasanya dihaluskan lalu disaring sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Ada pula yang meminum jamu manjakani untuk meningkatkan elastisitas otot area V. Namun begitu, lanjut Hembing, bahan manjakani tak bisa dipakai begitu saja, karena harus diformulasikan dulu, dicampur dengan bahan ramuan lain sesuai dengan tujuan pengobatannya.

Majakani mampu menyembuhkan penyakit kista
Buah majakani yang di kombinasikan dengan berbagai macam bahan alami dapat menambah manfaat dari olahan buah majakani tersebut. ada berbagai macam resep jamu majakani yang beredar dipasaran. salah satu resep majakani yang diyakini dapat menyembuhkan penyakit kista yaitu jamu majakani aceh. jamu ini mengandung bahan campuran yang terdiri dari buah majakani, sirih, kayu putih, rumput fatimah, buah pinang muda, kunyit putih dan rempah rempah.


Owner Kanza dengan Dokter Inong S.Pkk memesan 10kotak kanza (Beliau yang mengisi rubrik di Majalah UMMI)
S.Pkk singakatan dari apa? Yup Spesialis Penyakit Kulit dan Kelamin.
Logikanya, dokter aja pake Majakani Kanza untuk merawat missV'a, masa kamu gak???


 Testi costumer kanza, kotoran keluar setelah mengkonsumsi Majakani Kanza

Kotoran lagi, keluar dari missV costumer yang satu ini...


Nah setelah membaca catatan ini, apakah bunda dan sista masih ragu dengan khasiat serta manfaat majakani? Produk alam yang sudah jelas manfaatnya, TESTIMONIAL lain bisa lihat di album Facebook: Naira Nishwa Khan atau Toko Produk Perawatan Alami... Untuk sista yang memiliki keluhan seperti keputihan, bau tak sedap, haid tidak lancar maupun nyeri haid bisa menggunakan jamu herbal Majakani Kanza, dan untuk bunda yang memiliki keluhan seperti kista, miom, belum memiiki keturunan juga bisa ikhtiar dengan mengkonsumsi jamu tersebut.

Rawatlah area kewanitaan dengan benar, Majakani KANZA merawat area kewanitaan agar tetap bersih dan sehat serta mencegah terjadinya keputihan dan kanker serviks, juga menghilangkan bau tidak sedap pada kewanitaan.
*Jangan khawatir, Majakani Kanza termasuk jamu tradisional yang sudah memiliki ijin dari dinkes dan pasti halal MUI bunsis... :D

0 Response to "Info Mengenai Kista"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar positif, salam sayang saling mengunjungi