Pengalaman Gila Karena Cinta

Jika cinta tidak memandang fisik. Jika cinta tidak memandang suku dan ras... Mampukah cinta menyatukan kita yang begitu banyak dilingkari perbedaan. Benarkah kau menginginkan aku? bahkan untuk selamanya?   Begitulah kataku satu tahun lalu dan kau selalu menanggapi dengan jawaban yang sama. itu yang membuat aku tenang dan bertahan
.
Apa sampai kini di hati kecil itu masih terselip keinginan yang sama, mimpi yang sama, yang nanti dicapai bersama-sama?, ingat dulu kita berbincang tentang masa depan, tentang pernikahan, jumlah anak, bahkan mempersiapkan siapa nama anak kita. Dengan senang dan hati gembira setiap ke gramedia selalu mencari buku tentang nama-nama bayi yang indah, nama-nama bayi yang baik dll *pokoknya nyari nama.
Itulah salah satu kebahagiaan tak terkira ketika merasakan cinta yang bukan cinta biasa. Ketika kita mencintai seseorang tentu secara dengan sendirinya ingin bahwa dialah yang nanti mengecup kening kita setiap pagi, bahwa dialah yang nanti mengayun-ayunkan kita di tangannya, bahwa dialah yang nanti mengajak bermanja menggendong kita dengan mesranya.

Wanita selalu sama, ia ingin selalu bersama dengan laki-laki pilihannya. Akan sangat membahagiakan jika keinginannya terpenuhi, jika apa yang selama ini ia idamkan bukan sekedar mimpi. Ya, wanita itu terlalu kuat untuk urusan cinta. Ia mampu bertahan demi laki-laki yang ia cintai meski bertahun-tahun. Sangat seidikit fakta yang mengungkapkan bahwa laki-laki mampu setia sampai akhir hayatnya mempertahankan satu wanita, tetapi banyak wanita yang mampu bertahan sendirian demi laki-laki yang dicintainya.
"Sedikit suami yang setelah ditinggal istri lantas tidak cari pengganti. namun, seorang istri meskipun suaminya telah tiada tetap mampu setia sampai habis nyawanya. Sangat kuat bukan seorang wanita?"
 Aku selalu meyakini keyakinanku sendiri. Aku bahagia seperti ini, aku tidak pernah bosan menyayangimu. aku selalu melihatmu dengan hati, karena itu aku selalu ingin melengkapi. Aku dan kamu ibarat dua sayap yang apabila satu sayap itu patah maka tidak akan mampu terbang setinggi apapun. Kecuali kedua sayap itu berfungsi. Kamu terlalu membingungkan, kadang dekat namun kadang entah di mana... :P
Bicara soal cinta memang sampai air laut keruh pun tetap tak bisa menguras habis kedalaman cinta. Tapi, cinta yang indah memang diatasnamakan niat yang baik. Insyaallah akhirnya pun akan baik. Untuk kamu yang selalu aku rindu, aku tunggu.

0 Response to "Pengalaman Gila Karena Cinta"

Posting Komentar

Tinggalkan komentar positif, salam sayang saling mengunjungi