Kejutan di Hari Raya


Sujud syukur pokoke... Alhamdulillah ketiga puisi saya mejeng di koran lokal yaitu Kabar Cirebon. Seneng pisan, ini THR paling istimewa pada lebaran kali ini. Terimakasih Ya Allah.
yang belum baca, yuk beli Kabar Cirebon edisi Sabtu, 25 Agustus 2012 di situ ada ketiga puisi saya loh.. hihihi
Akhirnya dengan sangat susah payah ternyata berhasil meluluhkan juga, hmm sesuatu sekali seperti ada gelembung-gelembung bahagia yang timbul di hati serta jiwa saya... wkwkwkkk lebay. Tapi emang beneran deh, seneng banget.. rasa senengnya tuuuh kayak baru jatuh cinta, senyum-senyum sendiri, nggak bisa ngomong apa-apa yang pasti ini surprise banget. Makasih buat sahabat saya, Putri yang udah ngasih tau kabar ini.. *terharu
hiks

Kita baca bareng yuk puisinya...

KEGELISAHAN

Secara perlahan kau perkenalkan cinta
Dengan lembut hatimu menyapa kesunyian
Nada cinta kau lantunkan dengan merdu
Tapi...
Sungguh kutak mengerti
Hati ini lemah
Tak mampu mengungkap semua
Kau menawarkan cinta
Namun aku tak menjawabnya
Aku hanya tak ingin salah dalam menilai hati
Aku pun tak mengerti
Apakah aku cinta ?
Sungguh tak mudah meng-IYA-kannya

DAUN HATI YANG GUGUR

Daunnya kini berubah kecoklatan
seperti tak ada yang menyirami
Kucoba menyentuh.
Namun,
ah dedaunan itu gugur…
Aku bingung
Maafkan aku yang tak mengerti kisahmu
Maafkan aku
yang merusak indahmu
mungkin hijau dedauan tak mampu aku kembalikan
Semoga ada peri yang mampu mengembalikan sinarmu…

LEMAH

Mungkin lemahku selemah siput
yang berusaha terus berjalan membawa beban
Mungkin sakit yang ku rasa tak terungkap
hanya dengan goresan tinta
yang menjelma kata-kata biasa
yang tak jelas maknanya bagi yang tak memiliki rasa
Tapi inilah rintihanku
Rintihan gadis kecil yang tersandung batu
Inilah derita seorang yang hatinya sedang sendu
Kisahku bukan deritamu
Sedihku bukan salahmu

Bismillah... semoga bisa berlanjut dan tetep produktif menulis. ^_^
Ada satu hal juga yang membuat saya bahagia melihat tulisan saya ada di media. saya bisa membuktikan sesuatu pada dia yang tinggal di hati saya, bahwa saya benar menyayanginya, bahwa saya telah menepati janji yang pernah saya janjikan.

3 Responses to "Kejutan di Hari Raya"

Icha Alafa mengatakan...

Nai... kereeenn..

Icha Alafa mengatakan...

Nay kereeennn...

Iim Muhimatussalamah mengatakan...

Ini masih awal belum seberapa... :*
cemunguuuudddhhh hehe

Posting Komentar

Tinggalkan komentar positif, salam sayang saling mengunjungi